Ads

Cara Membuat Predikat Di Excel

Silahkan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan masing masing. Begini rumus dan caranya.

Kumpulan Tugas Aplikom Langkah Langkah Membuat Sertifikat Di Microsoft Publisher 2010 Dengan Mail Merge Dari Microsoft Excel 2010

Cara membuat grade dan deskripsi nilai di microsoft excel kali ini admin akan menampilkan cara membuat grade nilai menggunakan aplikasi microsoft excel grade merupakan siymbol yang diwakili oleh huruf sesuai rentangan nilai yang fungsinya untuk mempresentasikan hasil belajar.

Cara membuat predikat di excel. Demikian cara cepat mengkonversi nilai angka ke predikat huruf di excel menggunakan fungsi if. Cara membuat filter data excel anda mungkin sering dihadapkan dengan pekerjaan atau tugas yang mengharuskan anda untuk menggunakan software spreadsheet seperti microsoft excel. Cara print file excel agar tidak terpotong.

Yakni menggunakan operator atau dan lain sebagainya. Cara membuat text berjalan di kinemaster. Rumus grade excel cara konversi rentang nilai atau rentang skor menjadi huruf dengan rumus vlookup yang biasa digunakan untuk membuat predikat nilai di excel.

Maka saat ini kita akan membahas lebih detail tentan rumus if di excel 2007 2010 dan 2016. Cara membuat ranking di excel dengan 4 rumus berbeda di artikel ini bisa memudahkan kamu mengurutkan ranking dengan cepat. Cara membuat ranking otomatis https youtu be rslafi6708kfollow cara membuat tabel otomatis https youtu be yn9mjfjigki follow.

Pada file yang sama klik pada sheet2 dan buatlah data seperti yang terlihat pada gambar. Rumus co id pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang rumus if pada excel dan pada pembahasan sebelum nya kita telah membahas soal kumpulan rumus excel lengkap salah satunya adalah rumus if. Posting pada ms excel tutorial.

Untuk melakukan uji logika ini fungsi if pada excel biasanya menggunakan operator perbandingan excel yang sudah kita bahas sebelumnya. Menentukan predikat siswa dengan rumus excel dalam sebuah sekolahan atau dalam kampus menentukan nilai predikat kelas adalah suatu cara untuk menentukan kualitas siswa yang dilambangkan dengan huruf a b. Jangan lupa buat juga range vlookup dengan ketentuan nilai yang diinginkan.

Oleh sebab itu sebelum lebih jauh mempelajari fungsi logika ini ada baiknya anda memahami dulu tentang operator excel yang sudah kita bahas sebelumnya. Misalnya anda perlu merekap data dalam sebuah tabel yang nantinya bisa anda filter berdasarkan beberapa kondisi.

Cara Membuat Grade Dan Deskripsi Nilai Di Microsoft Excel Modul Komputer

2 Cara Membuat Peringkat Grade Nilai Huruf Di Excel Computer 1001

Excel Membuat Predikat Youtube

Cara Membuat Predikat Untuk Rentang Angka Secara Otomatis Di Ms Excel Vlookup Dengan Range Nilai Youtube

Cara Membuat Predikat Rangking Otomatis Dari Nilai Pada Ms Excel

Cara Membuat Predikat Nilai Excel Jadi Kriteria Huruf Abcd Youtube

Cara Membuat Laporan Nilai Siswa Pada Program Microsoft Excel Dengan Rumus If Dan Average Download Gratis Tutorial Belajar Microsoft Excel Word Powerpoint

Cara Membuat Keterangan Lulus Dan Tidak Lulus Menggunakan Rumus If Tutorial Microsoft Excel Youtube

Menggunakan Rumus Excel Average Dan If Dalam Menentukan Nilai Rata Rata Dan Predikat

Cara Cepat Mengkonversi Nilai Angka Ke Predikat Huruf Di Excel Sim Pkb

Menentukan Predikat Siswa Dengan Rumus Excel Grade Nilai

Cara Membuat Atau Menghitung Rentang Nilai Atau Rentang Angka Youtube

Cara Menggabungkan Isi Cell Pada Excel Concatenate

Menghubungkan Perhitungan Rumus Antar Sheet Di Excel Advernesia

Membuat Predikat Di Excel Youtube

Q70feeenrbb5fm

Cara Cepat Mengkonversi Nilai Angka Ke Predikat Huruf Di Excel Bacampu

Cara Membuat Penilaian Nilai Huruf Dengan Menggunakan Rumus Atau Formula Logika Ms Excel By Dimas Kurnia Ramadhan

Membuat Rapor Otomatis Di Microsoft Excel


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Predikat Di Excel"

Posting Komentar

Rumus Penjumlahan Excel Antar Sheet

Baik rumus sederhana seperti penjumlahan antar sheet maupun penggunaan di tingkat menengah seperti vlookup antar sheet pada excel. Hanya sa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel