Ads

Cara Mengetahui Jumlah Laki Dan Perempuan Di Excel

Excel memang software yang satu ini di design untuk soal hitung menghitung dengan cepat dan akurat tentunya. Cara menghitung jumlah laki laki dan perempuan di microsoft excel dengan mudah dan cepat.

Meida Septiara Maulida Cara Menghitung Jumlah Data Laki Laki Perempuan Di Excel

Untuk lebih jelasnya hasil akhir dari penggunaan rumus menghitung kelompok umur di excel.

Cara mengetahui jumlah laki dan perempuan di excel. Jumlah laki laki perempuan merupakan bagian dari nilai pembanding yakni julah keseluruhan siswa baru. Cara menghitung kelompok umur di excel rumus excel com untuk menghitung jumlah berdasarkan kelompok umur atau mengelompokkan data berdasarkan rentang usia di excel cukup mudah dilakukan anda hanya perlu menggunakan 2 fungsi excel saja yakni fungsi countif dan countifs tersedia mulai excel 2007. Ternyata excel bisa melakukan lebih dari itu dalam tutorial ini kita akan menghitung berapa jumlah siswa laki laki atau perempuan dalam suatu kelas jumlah siswa yang mendapat nilai kurang dari 70 serta menghitung nilai rata rata siswa laki laki atau perempuan.

Pada contoh di sel b9 adalah untuk menampilkan jumlah siswa laki laki l maka rumusnya ditulis sebagai berikut. Excel menghitung jumlah siswa laki laki dan perempuan 10 42 00 masih berbicara mengenai rumus excel dan kali ini saya akan mencoba bagaimana cara menghitung jumlah laki laki dan berapa jumlah perempuan pada data siswa. Kita tidak lagi menghitung secara manual karena setelah memasang rumus secara automatis hasil akan ditampilkan.

Cara menghitung jumlah laki laki perempuan dan tinggi badan siswa di ms excel setelah pada topik sebelumnya membahas tentang bagaimana cara menghitung jumlah murid yang hadir sakit izin maupun alpa pada topik kali ini akan membahas bagaimana menghitung banyaknya jumlah laki laki dan perempuan yang ada dalam suatu kelas. Cara menghitung persen di excel atau rumus menghitung persentase baik rumus persentase proporsi maupun persentase kenaikan dan penurunan dengan excel. Untuk menghitung total data berdasarkan kategori jenis kelamin prinsipnya sama dengan menghitung berdasarkan kelompok umur di.

Cara untuk mengetahui berapa jumlah siswa laki laki dan perempuan di tabel ms. Cara menghitung total jenis kelamin di excel rumus excel com dengan menggunakan excel anda dapat dengan mudah mengetahui jumlah total berdasarkan jenis kelamin misalnya saja pada sebuah data tabel terdapat berapa orang laki laki dan berapa jumlah perempuannya. Ketika kita ingin menghitung jumlah data laki laki dan perempuannya dengan cara manual tentu itu akan memakan waktu yang cukup lama bukan saya berfikir waktu itu menggunakan fine an replace cara itu cukup berhasil hanya saja jika kita lupa cancle replacenya malah akan jadi tambah runyam data kita akan hilang pengalaman pribadi heee.

Tidak usah membahas panjang. Dan pada kali ini admin akan membagikan cara menghitung jumlah laki laki dan perempuan di microsoft excel langsung cekidottt dalam fitur ini kita memakai rumus countif yang nantinya akan berguna untuk menyeleksi berapa jumlah data laki laki dan begitu juga perempuan ini untuk gambar yang pertama saya contohkan begini. Untuk keperluan mengetahui jumlah siswa atau siswi dari suatu tabel exel dapat dipakai rumus countif.

Menghitung Jenis Kelamin Dan Umur Menggunakan Office Excel 2007 Sdn 1 Tugu Sempurna

Rumus Menghitung Jumlah Murid Laki Laki Dan Perempuan Microsoft Excel

Cara Menghitung Jumlah Laki Laki Dan Perempuan Excel Youtube

Menentukan Jumlah Siswa Berdasarkan Jenis Kelamin Pada Microsoft Excel

Cara Membuat Cover Dengan Word Cover Makalah Cover Laporan Cover Buku Buku Desain Grafis Tulisan

Cara Mengetahui Jumlah Laki Laki Dan Perempuan Pada Excel Tanpa Rumus Dan Mudah 100 Free N Fast Youtube

Cara Membuat Poster Plakat Dengan Powerpoint Lorem Ipsum Poster Desain Grafis

Begini Cara Menghitung Jumlah Laki Laki Dan Perempuan Di Microsoft Excel Nafisah14

Cara Menghitung Jumlah Laki Laki Dan Perempuan Di Excel Dari Data Nik Youtube

Menjumlahkan Siswa Laki Laki Dan Perempuan Di Microsoft Excel Secara Otomatis Video Tutorial 8 Youtube

Cara Menghitung Jumlah Laki Laki Dan Perempuan Pada Sebuah Tabel Youtube

Cara Menghitung Jumlah Laki Laki Perempuan Dan Tinggi Badan Siswa Di Ms Excel Cara Aimyaya Cara Semua Cara

Cara Menghitung Jumlah Laki Laki Dan Perempuan Di Excel Youtube

Tes Matematika Menghitung Jumlah Saudara Contoh Lain Tes Matematika Permasalahan Perumpamaan Pemisalan Beserta Jawabannya Matematika Persaudaraan Saudara Laki Laki

Cara Menghitung Jumlah Laki Laki Dan Perempuan Pada Tabel Microsoft Excel 2019 Youtube

Cara Menghitung Jumlah Laki Laki Dan Perempuan Dengan Cepat Di Ms Excel Youtube

Cara Menghitung Total Jenis Kelamin Di Excel

Cara Menghitung Jumlah Jenis Kelamin Di Excel

Rumus Excel Untuk Mengetahui Jumlah Laki Laki Dan Perempuan Technizen Berita Mengenai Seputar Teknologi Tips Dan Informasi Terkini


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Jumlah Laki Dan Perempuan Di Excel"

Posting Komentar

Rumus Penjumlahan Excel Antar Sheet

Baik rumus sederhana seperti penjumlahan antar sheet maupun penggunaan di tingkat menengah seperti vlookup antar sheet pada excel. Hanya sa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel