Ads

Memisahkan Angka Di Excel

Terdiri dari 6 huruf dan 4 angka maka untuk memisahkannya akan cukup mudah dengan. Rumus mengambil angka di kanan teks untuk memisahkan angka yang berada disebelah kanan atau akhir teks ada 2 rumus excel yang bisa anda gunakan.

Pin Di Microsoft Excel Basic Features

Secara umum penggunaan rumus untuk.

Memisahkan angka di excel. Memisahkan teks angka di excel pernahkah anda mendapatkan sebuah data excel dimana data tersebut berisi gabungan teks dan angka tertentu lalu anda bermaksud untuk mendapatkan teks nya saja atau mengambil angka nya saja dari data excel tersebut. Mengambil angka di excel salah satu rumus excel yang bisa digunakan untuk mengambil angka pada teks excel yang berada di posisi sebelah kanan adalah sebagai berikut. Jika pola gabungan teks dan angka tersebut sama misal.

Cara memisahkan teks dan angka di excel rumus excel com dalam membuat data di excel tentu tak hanya memasukkan angka saja tapi juga ada data teks atau string terkadang juga pada suatu sel berisi teks dan angka sekaligus. Untuk itu kali ini kita akan sama sama belajar memisahkan teks dan angka di excel. Mengambil angka di excel salah satu rumus excel yang mampu dipakai untuk mengambil angka pada teks excel yang berada di posisi sebelah kanan yaitu sebagai berikut.

Saya pastikan cara ini bisa dilakukan pada microsoft excel semua versi. Rumus mengambil angka di kanan teks untuk memisahkan angka yang berada disebelah kanan atau balasan teks ada 2 rumus excel yang bisa anda gunakan. Pada artikel ini akan dijelaskan cara memisahkan angka dan huruf di excel dengan menggunakan rumus.

Hasil akhirnya nanti kurang lebih seperti ini. Cara memisahkan angka dan huruf di excel dengan menggunakan tool bar hanya tersedia pada excel versi baru yaitu excel 2013 ke atas.

Rumus Excel Menghitung Jumlah Kata Atau Teks Microsoft Excel Microsoft Teks

Operator Perhitungan Dalam Rumus Microsoft Excel Microsoft Excel Microsoft Matematika

Cara Memisahkan Teks Angka Di Excel Microsoft Excel Microsoft Teks

Dapatkan Office 365 Education Gratis Dan Legal Dari Microsoft Pendidikan Microsoft Guru

Pin On Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan


Belum ada Komentar untuk "Memisahkan Angka Di Excel"

Posting Komentar

Rumus Penjumlahan Excel Antar Sheet

Baik rumus sederhana seperti penjumlahan antar sheet maupun penggunaan di tingkat menengah seperti vlookup antar sheet pada excel. Hanya sa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel